Selasa, 13 November 2012

puisi

                                                    BUNDA

                               OLEH; TRI ENDRIANI


Sembilan bulan lamanya
Diriku tidur dalam kandungan mu
Kau bawa diriku kemana engkau mau
Kau tak pernah lelah
Kau berikan yang terbaik untuk ku

BUNDA.......
Nyawamu kau pertaruhkan demi aku
keringat bercucuran adalah bukti perjuanganmu
Kau menahan sakit yang teramat sakit
Kau berjuang hanya untuk aku
 sang buah hati mu

BUNDA....
Kau selalu menyembunyikan keluh kesahmu dalam mendidik aku
seta merawat diri ini
Emosi dan kemarahan ku
 Selalu kau jadikan hal yang berlalu

BUNDA.....
Aku tahu......!!!!
kemarahanmu adalah bentuk kepedulian mu kepadaku
Teguran mu merupakan kasih sayangmu
Dan aku tahu....!!!
Bunda tak mungkin
menyimpan rasa benci pada makhlik yang lemah ini
Makhluk yang butuh
kasih sayang dan kehadiran mu, Bunda

BUNDA....
Kau tak mengharapkan imbalan apa pun padaku
Bunda hanya ingin kan aku 
tumbuh menjadi anak yang berguna dan terbaik
setiap hembusan napas ini
Aku selalu berdo'a untuk mu, Bunda
semoga Bunda selalu dalam lindungan-Nya
Nama dan pengorbanan Bunda 
selalu tersimpan indah di sanubariku




 


           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar