Selasa, 06 November 2012

kemilau cinta

                   
                                                                      CINTA


  • CINTA sebuah kata yang penuh misteri, orang kerap menyebutnya dari waktu ke waktu , bermula dari keunikan yang sulit di lukiskan. CINTA bisa menjadi sumber kekuatan, peneguh hati, pemersatu bahkan menghancurkan kisah mengharu biru disebabkan karena cinta   .


  • CINTA bukan untuk di kotori. Ia adalah kesucian yang tak layak dikotori dengan kemaksiatan, terlebih lagi melalaikan dari cinta yang sebenarnya.  Sebab sebagaimana juga cinta di hadirkan menjadi jalan dalam rangka menggapai cinta yang sebenarnya.

  • CINTA yang benar adalah tidak akan membuat orang mengalami kegelisahan yang panjang.  Tidak juga membuat hati mersa tercengkam dengan berbagai pikiran yang ada di benaknya. Cinta tidak akan melahirkan stress yang melelahkan. Ia akan melahirkan ketenangan, kedamaian, dan mendorong untuk melakukan kebaikan.

  • CINTA adalah memberi, sebab memberi adalah pekerjaan cinta dalam siklus memperhatikan, menumbuhkan, merawat, dan melindungi berat terhadap apa yang di cintainya.

  • CINTA kepada seseorang berarti dia memuliakan, menjaga, dan menyayangi, sehingga cinta yang suci atau benar adalah menghindari hal-hal yang merusak akan cinta itu. CINTA di bina dengan ketulusan, meluruskan yang salah dengan yang benar dan kasih sayan. Bukan dengan saling mencela dan menyalahkan. Bersabar dalam perbikan satu sama lain dan tidak melihat.

  • CINTA membiarkan segala-galanya dengan tidak mengharap imbalan dan balasan. Cinta memerintah tanpa pandang, cinta mengikat tanpa tali, cinta memenuhi dan menyelesaikan banyak hal ketika salah satu dari pasangan tidak berdaya dan tidak berpengharapan. Cinta satu kata penuh makna.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar