Sabtu, 03 November 2012

kata-kata untuk sahabat

KATA-KATA UNTUK SAHABATKU


  • Aku beruntung memilikimu dan aku takut kehilangan mu, Tuhan itu terlalu bijak yaaaa. Ia mampu menciptakan teman tanpa harga. Sebab jika Ia menciptakan tema dengan harga. aku pasti tak sanggup tuk membeli teman sepertimu.

  • Aku mengenalmu tanpa sengaja, mencoba akrab dengan kamu, menjalani persahabatan yang indah, saling melengkapi satu sama lain. Bersatu dalam ikatan persahabatan. Kelak suatu saat jika kita sudah punya kehidupan masing-masing. Aku akan menyeritakan kepada anak-anakku bahwa aku pernah bahagia punya sahabat sepertimu.

  •  Sebuah pertanyaan, berapa lamakah kita akan berteman? Apakah selama bintang masih bersinar? atau mungkin sampai lautan kehabisan air? Yang aku ingin adalah sampai akhir hayatku, engkau adalah temanku.Aku tak berharap tuk menjadi orang yang terpenting dalam hidupmu.Aku hanya ingin kau selalu mengingatku.

  • Aku tau aku hanya orang yang sekian dari banyak orangyang menyayangimu, tapi aku ingin menjadi orang yang pertama yang ada di sampingmu saat kamu kehilangan arah. Sahabat .....jika waktu ku takbanyak untukmu ku ingin setiap detak jantungku terdengar oleh mu, bertanda aku masih untukmu.Sahabat..... jika lidahku pernah menjadi penyayat hatimu ku ingin maaf dan senyum termanismu. Dan kuingin menjadi sahabatmu sampai nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar