Kamis, 09 Mei 2013

puisi

                                                        KISAH KITA


Sahabat...
Aku mengenal kalian tanpa sengaja,
Kucoba masuk kedalam hidup kalian
aku teringat tentang kisah kita
awal perjumpaan kita
Diam tanpa kata,
hanya mata yang mampu bicara,
membaca alam pikiran kita,
saling melirik satu sama lain,
terkadan juga pandang itu,
menimbulkan prasangka yang berbeda,
entah itu!
sinar mata yang menyatakan kebencian
ataukah sinar keakraban?

hari demi hari
telah membawa kita ke masa depan
kini diam itu telah berubah menjadi canda,
senyuman berawal dari sebuah sapaan,
setiap tawa berawal dari gurau,
walau kadang tangis datang sesekali,

sahabat...
di sudut ruang ini,
telah terukir kisah kita
kepiluan, kesedihan ataupun kebahagiaan
jujur dalam hati paling dalam,
ku ucapkan terima kasih sahabat,
karena...
di kala hati ku di selimuti kesedihan,
kau hadir dengan senyuman dan candamu,
kau hibur aku
hingga sedihku sedikit terobati,
di kala hati ku bimbang dan ragu,
kau datang membawa semangat mu,
kau beri aku petuah-petuah
hingga diriku yang rapuh bangkit kembali,

sahabat...
enkau telah membuat ku lebih berarti
engkau telah mengajari aku
apa yang belum aku mengerti,
engkau telah menjadi air,
yang selalu menyejukan setiap langkahku,,

di malam yang hening ini
ku rangkai kata agar bermakna,
seperti rangkaian persahabatan kita,
sahabat,,,
jikia waktu telah memisahkan kita,
ku ingin dan berharap persahabatan ini
akan tetap terasa...
dan akan ku ingat selalu
memori-memori indah kebersamaan kita,
canda tawa dan airmata kebahagiaan ini...
kisah kasih cinta yang tercipta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar